BEBAS

Sulham syahid kembali lagi mau menulis dengan tema –BEBAS-

Salah satu teman dari sahabat saya pernah bertanya kepada saya, kenapa setiap tulisan atau Anda bisa menyebutnya “celotehan” selalu judulnya –B-E-B-A-S- ( BEBAS )? Saya jawab aja ala’kadarnya
karena kalau saya kehabisan ide, saya tulis bebas aja. Kan temanya juga BEBAS jadi tetap nyambung, kalau saya nulis dengan tema terkunci yang ada nanti saya cuman nulis, KUNCI, GEMBOK, KUNCI, GEMBOK aja dong, gak asyiiikkkk’kan”

Cerita tema bebas yang pertama:
Saya orangnya suka membanding-bandingkan sesuatu, mulai dari manusia, fasion, tidak ketinggalan setan’pun saya banding-bandingkan (pokoke aye' bandingin semua dhe). Hasil penelitian perkumpulan tangan di bawah yang dipelopori oleh Mustono menyatakan bahwa orang indonesia lebih lamban (indolent) dari pada orang luar negeri (saya sih kurang percaya)  bahkan setan di Indonesia’pun ikut-ikutan lamban (kalau ini saya percaya) , liat aja setan di Indonesia bisanya cuman lompat-lompat doank liat dong setan di Amerika terbang kayak roket (ciiiiuuuuuuu, plakkkkk!!), jelas aja setan di Indonesia tidak mampu bersaing dengan setan luar negeri.

Dari segi fasion, ya sudah jelas setan Indonesia lagi-lagi kalah dari setan luar negeri, setan di Indonesia cuman pake kain kafan yang kotor banget, buaaageeett malah! Liat dong setan luar negeri pake jas yang rapi atau ada tuh yang pake baju khas china. Mantap!
Ehh, jangan marah ya pocong juga pocongggg, saya tetap idola sama pocong juga pocongggg, siapa lagi mau hargai karya orang Indonesia kalau bukan kita? Right?
Sebenarnya setan Indonesia sangat berpotensi cuman kurang inovasi saja kalau menurut saya,
saya punya ide:

bagaimana kalau setan di Indonesia (contoh pocong) kita kombinasikan dengan super-man?, wow, bagus banget tuh! Setidaknya pocong bisa terbang dan bisa juga berguna untuk membrantas kejahatan, bukan hanya nakut-nakutin aja kerjaannya, tapi saya pusing juga sih, nama yang bagus untuk kombinasi pocong+super-man? Bagusnya apa ya. Masa super-pocong, pocong-super, sembarang moe dhe si pocoongg gak bakalan kritik juga! Tapi setelah saya pikir-pikir, kalau pocong dikombinasikan dengan super-man, jadinya gimana ya?. Masa pocoong pake CD super-man, masa bisa atau simpan aja dikepalanya si pocong tu CD, karena gak mungkin juga super-man mau pake baju pocoongg"
*bayangin tuh!” hahaha
Atau begini --->

pocoongg kita ajarin keahlian khusus, misalnya olahraga khusus karena saya yakin dan percaya pocoongg gak mampu belajar dance dhe. Kalau olahraga, apa ya? Sepokbola (pocong repot), main volly-ball (gak bisa pasti), main sky (ahh, saya yakin pocoongg lebih takut sama yang satu ini. Kenapa tidak? Bayangin aja kalau sementara si pocoongg main sky tiba-tiba kepeleset,kayaknya pocoongg mati-matian dhe bangunnya), kayaknya cuman bownling dhe yang cocok dengan pocoongg. Hm, kalau pocoongg jadi pelemparnya, otomatis gak bisa jadi yang dilempar aja ya, gak apa-apakan cong? siap ?”
*heehehehee
-S-T-O-P-
Jangan ngomongin pocoongg ntar ada yang marah! Kabur.


Dari sekian banyak setan yang bernaung di Indonesia, ada setan yang saya kagumi, dia adalah setan tahi kucing.*kwakwawa. Pasti namanya asinggg buaaggeettt dhe alias gak pernah dengarkan, sebenarnya sih saya juga gak tahu! Kita kembali dhe ke Thema B-E-B-A-S jadi terserah saya dong mau menulis apa. J
Hn. Buat yang mau buat film horor, saya punya beberapa usulan nama setan yang unik dan hanya disini adanya:
-          Setan ekor kambing
-          Setan pencuri sendal jepit
-          Setan tahi kucing
*hahahaha

Cerita tema bebas yang kedua:           
Ntar kapan-kapan saya lanjut, setelah dapat lagi inspirasi! #lagicari-cariinspirasi

BEBAS Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Sulham Syahid