cara dapat pacar dengan cara unik

cara dapat pacar dengan cara unik

Hello..hello..!!!

Kalau Anda seorang cewek, jangan lanjutin dibaca.
Kali ini saya sharing tentang gimana caranya dapat pacar dengan cara unik.
Wahh, ngwuurrrr nih, ya iyalah! Hehehe’
Sebenarnya cara dapat pacar itu susah-susah gampang (banyak susahnya dari pada gampangnya), bagi temen-temen yang lagi single (Eh, saya gak bilang jomblo ya) Ikutin cara saya untuk dapat pacar yang diinginkan (bukan ngasal-ngasalan) tentunya.

Oke.
Sekarang katakan pada diri anda siapa Nama cewek yang Anda suka. Katakan sekarang dan ulangi beberapa kali sampai bayangan dipikiran Anda sudah jelas. *bayangiiiinnnnnnnnnn tapi jangan sampai kesambet yahhh. hahahaha
Setelah yakin, Anda benar-benar suka pada orang yang Anda sebutkan tadi, langkah pertama : cari identitas tentang cewek tersebut pokoknya cari dhe sampai data-datanya komplit, caranya gimana? Gampang sih kalau Anda kreatif, cari disini www.facebook.com kalau gak dapat coba lagi disini www.twitter.com, kalau gak dapat juga coba cari temen yang tau tentang dia. (disini harus berusaha dikit sih). Hm, kalau Anda kenal dengan orang itu, akan sedikit lebih mudah.
Eittsss, setelah Anda dapat statusnya, single, berpacaran, gak mau pacaran dengan bermacam-macam alasan. Itu dasarnya! Semua status diatas bisa didapatko.
Ikutin nih :

Kita mulai dari yang punya pacar dulu ya (kalau ini gampang-gampang susah), banyak gampangnya dari pada susahnya. Wah, kenapa saya bilang gitu? Gini nih, “Karena otomatis Anda hanya saigan dengan pacarnya aja kalau dibahasa matematikan cuman satu saigan meskipun saigan yang agak berat dikit sih karena Dia dah 1,2,3 langkah lebih jauh dari kita”. Anda jangan nyerah dulu, terus aja membaca, trik untuk dapatin yang satu ini, Anda jadi temen si cewek dulu terus buatlah si cewek percaya pada Anda, pokoknya 100% percaya sampai-sampai si Dia mau curhat sama Anda. Saya yakin Anda bisa kalau sampai disini. Anda berilah Dia saran-saran terbaik, kalau Anda gak tau cari di mbah google. www.google.co.id. Pasti dapat. Coba aja. Mengertilah Dia terus sampai buat Dia berpikir, Anda lebih mengerti Dia dibanding pacarnya. Gak lama lagi Dia akan pindah hati tuh ke Anda. Catatan “ gak harus buruh-buruh” bersabarlah sedikit untuk dapat cewek idaman Anda! Oke.
 I believe, you can do it.

Kedua, dia single. Saran saya, kalau sekarang di Cewek lagi single, dekatin Dia sekarang. Sekarang. Perlu saya ulangi lagi? tidakkan. Anda sudah tau inilah peluang terbaik.  Eh, kenapa saya saran untuk dekatin sekarang karena jikaAnda terlambat dikit, mau itu seminggu, 7 jam atau bahkan 7 menit, Anda bisa-bisa kalah dari saigan Anda dan kemungkinan (mau itu besar atau kecil) dia dah jadi pacar orang. Anda taukan itu akan sedikit lebih susah kalau dah gitu.
Kalau Anda seorang bukan pemalu dengan usaha dikit pasti Anda bisa. Jadi disini saya gak akan bahas kalau Anda bukan pemalu karena Anda pasti lebih pintar, tapi jika Anda cowok pemalu atau katakan super pemalu dan sama sekali gak ngerti romantis.
Terapin nih caraku yang 100% selalu berhasil dapatin cewek yang saya suka. Saya tau kalau Anda seorang yang pemalu akan sangat susah untuk bilang langsung jadi tip itu sangat-sangat jitu dhe buat yang pemalu.
Gini nih “ buatin dia sebuah lagu pokoknya yang bikin klepek-klepeklah, meskipun Anda bukan seniman tapi saya yakin Anda pasti bisa bikin sebuah lagu, lagunya gak perlu bagus yang penting semua isi hatimu bisa tersampaikan, tapi kalau Anda bener-bener gak bisa bikin lagu, kirimin saya e-mail disini sulhamsyahid@gmail.com , ntar saya usahain bikin sebuah lagu untuk Anda. Ntar iringin dengan gitar, piono atau apa aja yang Anda kuasai, tapi kalau Anda juga kurang dalam bermain musik, cobalah minta bantuan temen Anda untuk iringin, terus Anda rekam lagu yang telah Anda buat selanjutnya Anda CD’kan dan akan akan lebih menarik kalau sampulnya diisikan dengan foto si cewek tersebut” setelah itu rampung semua, kasih aja tuh CD ke Dia tapi kalau Anda lagi-lagi gak bisa, kasih sama temennya aja, tuk sampaiin ke Dia, selanjutnya tunggu kabar setelah Dia lihat rekaman Anda, semoga ini juga berhasil sama Anda seperti temen-temen saya yang lain.”

Kalau yang terakhirnya si cewek “gak mau pacaran dengan bermacam-macam alasan”, ini sangat panjang penjelasannya. Jadi saya mau tidur dulu ya. Hahahaha
Maksudnya kirimin saya e-mail ntar saya pasti balas ko. (sulhamsyahid@ymail.com)

Eitss, saya juga punya 3 wasiat yang saya singkat 3B:
“B” yang pertama (Berusaha), intinya selalu berusaha, jangan mudah K.O.
“B” yang kedua (berdoa) maksimal 5x seharilah.
Kalau belum dapat juga, Anda harus lakukan yang “B” ketiga yaitu “Bercermin”
Hhahahah’
Jangan masukin dalam hati, kali ini saya bercanda dan itu sekaligus penutup dari celotehan saya hari ini. #salam super, #salam bebas

cara dapat pacar dengan cara unik Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Sulham Syahid