Cara super ampuh kelaur dari google sandbox

Cara super ampuh kelaur dari google sandbox atau cara keluar dari google sandbox ? setelah kemarin saya sempat pusing tujuh keliling karena artikel postingan saya mendadak hilang di Search engine Google yang kemarin sudah menduduki halaman pertama google. meskipun tidak semua artikel yang saya posting itu hilang tapi mungkin 80 persen yang lenyap.

Cara super ampuh kelaur dari google sandbox

kemarin saya mencari dengan kata kunci Cara super ampuh kelaur dari google sandbox atau cara keluar dari google sandbox. banyak sekali artikel tentang itu, tapi setelah saya buka sama sekali tidak membantu saya keluar. malah saya tambah pusing karena tertalu banyak tips yang harus dilakuin. akhirnya saya berexperimen sendiri deh!!!


Setelah berixperimen akhirnya blog saya " SULHAM SYAHID " dan artikel yang musnah akhirnya kembali.
Cara super ampuh kelaur dari google sandbox atau cara keluar dari google sandbox by sulham syahid pada blog blogspot.com
  • hapus aja postingan yang terkena google sandbox dengan catatan simpan di komputer/pc anda. terus posting ulang lagi. kalau postingan saya 1000, bagaimana? ya, gak mungkin kena semua kan! cari yang terkena effect sandbox terus update aja semua . gak usah dihapus terus diposting lagi satu-satu!
    saran aja : usaha menghubungkan artikelnya dengan halaman utama blog anda. saya juga gak tau bagaimana tapi saya lakuin itu. ikut aja deh!!!
  • edit yang menurut anda terlalu banyak mengulang kata-kata yang sama. maksud disini adalah kata kunci. khusus pada bagian description.

Hanya itu saya yang saya lakuin. ehhh, muncul lagi tuh artikel. bagi yang tidak percaya atau tidak suka dengan artikel ini. jangan diikuti. kalau gak ada jalan lain bisalah diikuti. karena kemungkinan besar blog yang sedang anda baca ini sedang dalam google sandbox. tapi bukanlah sebuah masalah. dibawa happy aja! heheh

Posting Komentar untuk "Cara super ampuh kelaur dari google sandbox"