Cara Mendapatkan Akun Grammarly Premium Lifetime Gratis (100% Working)

Cara Mendapatkan Akun Grammarly Premium Lifetime Gratis (100% Working)
Illustrasi cara dapat grammarly premium gratis lifetime
Grammarly adalah salah satu tool yang bisa diandalkan dalam mengecek tulisan dalam bahasa inggris yang kita buat. Hal ini berasalan karena grammarly tidak hanya dapat mendeteksi tulisan bahasa inggris yang salah, akan tetapi juga dapat merekomendasikan kosakata yang advance, memperbaiki tanda baca atau punctuation, merekomendasikan struktur kalimat yang bagus sesuai versi yang kita pilih. Sebagai contohnya, kita memilih untuk menulis secara essay, nah, disana akan direkomendasikan beberapa hal, misalnya kata yang berulang atau over use, atau menggunakan passive voice.

Grammarly Premium juga sangat efektif bagi para mahasiswa yang kuliah ke luar negeri di mana pada mahasiswa harus memastikan bahwa tugas-tugas atau jurnal bebas gramatical error. Selain itu, grammarly juga disarankan bagi orang yang ingin mengambil tes bahasa inggris seperti IELTS dan TOEFL IBt.

Nah, sayangnya untuk menikmati semua fitur grammarly tersebut, Anda harus membaca yang cukup mahal yakni $29.95 per bulan, atau sekitar $140 per tahun dengan menggunakan kartu kredit atau paypal.

Tenang saja, di sini kami akan memberikan cara mudah mendapatkan akun grammarly premium lifetime secara gatis.

1.Siapkan email baru yang belum pernah digunakan untuk mendaftar di grammarly.
2. Silakan mendaftar melalui link https://gram.ly/FVLw
3. Lengkapi formnya.
4. (Wajib) Install Grammarly’s free browser extension baik di Google Chrome ataupun di Mozilla.
5. Jika grammarly premium Anda habis, silakan ulangi langka dari nomor 1.

Anda juga bisa Grammarly for Microsoft® Office dan Grammarly for Windows, ini sangat bagus untuk mengecek tulisan langsung dari microsoft office. Itulah tadi cara mendapatkan grammarly premium secara gratis. Berikutnya kami akan membaca cara mendapatkan tool Congnitive Seo premium secara gratis.